bisnis MLM

bisnis MLM

bisnis MLM

Selama ini apakah Anda pernah berpiki bagaimana jika seandainya bukan Anda lagi yang mengejar prospek… TAPI Anda yang dikejar-kejar prospek.

Bagaimana bisnis MLM Anda akan berkembang ?

atau jangan-jangan prospek bisnis MLM Anda malah pergi dan kabur karena takut dikejar-kejar ?

Pernahkah Anda berpikir bagaimana cara agar prospek Bisnis mlm mengejar Anda ?

Yes! Hari ini saya akan buka satu rahasia untuk Anda.

Ok, sebelum itu akan saya jelaskan dulu, bagaimana prinsip dasar orang mau berbisnis MLM dengan Anda

Orang mau berbisnis MLM dengan Anda karena mereka kenal, suka, dan percaya kepada Anda

Anda adalah rata-rata dari 5 orang terdekat Anda – Jim Rohn

Apakah Anda pernah mendengar pepatah ini ? Apa artinya? Artinya kurang lebih seperti ini, hidup Anda akan merefleksikan apa yang Anda yakini, bisa dari lingkungan, bacaan, orang lain, bahkan partner bisnis MLM Anda dll…

Jika Anda baik hati, suka menolong orang, positif, selalu bahagia, senang… maka Anda akan menarik orang-orang yang serupa dengan Anda mendekat kepada Anda. Sebaliknya jika Anda sering berbohong, marah, kesal, benci, tidak sehat, maka Anda juga akan menarik hal-hal negative lainnya kedalam hidup Anda, betul apa betul ?

Makanya ga heran penjudi dan penjahat bergaul dengan sesama penjahat.. Sebaliknya orang baik terkenal kaya akan bergaul dengan orang yang mirip-mirip. Jujur saja, bukankah Anda ingin bergaul dengan yang mirip dengan Anda ?

Inilah yang disebut Law of Attraction atau Hukum Daya Tarik.


Lalu bagaimana hubungannya bisnis MLM dengan Hukum Daya Tarik ini ?

Law Of Attraction
Law Of Attraction

Manfaatnya adalah Anda tidak perlu lagi mengejar-ngejar prospek tapi mulai didekati oleh prospek, asik bukan ? Dan asiknya lagi, prospek Anda akan mendengarkan apa yang akan Anda sampaikan pada mereka, bahkan ingin bergabung dengan bisnis MLM Anda !

Dari jaman dahulu pertama bisnis MLM dikenal, masalahnya adalah sama yaitu kekurangan prospek dan jadinya kekurangan uang. Ketika Anda sudah kehabisan orang dekat untuk diprospek, lalu apa yang akan Anda lakukan? Menelpon secara acak yang pasti tidak percaya dengan Anda, ikut seminar dan membagi bagikan brosur, dll… Terserah keputusan Anda, tapi klo saya pribadi tidak mau melakukan hal seperti itu, karena pada dasarnya saya juga tidak suka diperlakukan seperti itu.

Saya tahu cara yang lebih baik ber bisnis MLM

Sebelum mengetahui rahasia ber bisnis MLM , saya sama seperti Anda. Terpaksa harus berbicara kepada orang baru yang benar-benar tidak tertarik dengan apa yang saya bicarakan. Saya berbulan-bulan tidak mendapat prospek, dan benar-benar frustasi.

Untungnya saya tidak menyerah begitu saja, saya terus mencari cara agar bisnis ini menjadi lebih FUN dan dapat membantu orang banyak. Oleh karena itu saya mau berbagi kepada Anda supaya Anda tidak lagi melewati kesusahan yang seperti saya rasakan.

Anda mempunyai kesempatan menjadi lebih baik dengan rahasia ber bisnis MLM ini.

Jangan lagi mempromosikan produk, bisnis MLM, marketing di depan. Anda harus promosikan diri Anda, jual diri Anda sebagai seorang leader, seorang yang memiliki VALUE kepada target market Anda.

Dan saya menyadari banyak sekali orang yang memerlukan manfaat ini. Banyak orang memiliki ide yang tidak tahu cara menjual ide mereka. Oleh karena itu dalam BLOG ini akan saya bahas bagaimana caranya menjual ide bisnis MLM Anda.

Untuk mengembangkan bisnis Anda, apapun itu, MLM, Franchise, Investasi, dll Anda harus bisa menjual diri Anda. Orang harus lebih tertarik dan percaya dahulu dengan Anda sebelum mereka percaya kepada apa yang Anda tawarkan. Tidak peduli sebagaimana bagusnya bisnis Anda, seberapa brilian nya ide Anda jika Anda tidak dapat menjual diri Anda, maka habislah sudah.

Kedatangan era Internet sudah merubah 180 derajat cara berbisnis di era modern ini. Orang sudah bosan dan muak dengan informasi produk, informasi peluang bisnis, informasi dll. Orang sudah kebal dengan informasi ini. Sudahi sekarang cara lama yaitu mempromosikan produk dan bisnis Anda di depan, tanpa orang kenal, suka, dan percaya dahulu dengan Anda.

Mulai sekarang bangun relasi dan kepercayaan Anda dengan calon konsumen Anda, berikan kepastian, bahwa Anda adalah orang yang tepat yang bisa menjadi partner yang tepat.

Caranya ? Ikuti dan baca artikel dan tips berbisnis MLM yang saya bagikan di blog ini 🙂

Bisnis MLM
Bisnis MLM

Jika Anda merasa postingan ini bermanfaat, silahkan share, comment 🙂

==========================================================

KLIK

==========================================================

 

Yonathan

Life Will Never Be The Same Again


Ada komentar, yuk isi disini

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.